Kamis, 26 Januari 2012

Efek Samping Jika Wanita DiBUTAkan Oleh Cinta

Lagi-lagi ada yang ngebahas tentang wanita,,cinta dan efek sampingnya...
Banyak hal-hal yang diluar pikiran orang normal dalam menghadapi cinta. It's reason why love is crazy. Seperti kata Pak Mario Teguh: 'cinta itu buta,,cinta itu tergesa-gesa.. tapi jatuh cinta yang sehat itu adalah jatuh cinta yang bisa menempatkan diri dengan baik'...
Jadi,,bagi para couple ini merupakan beberapa dampak jatuh cinta yang tidak sehat... This is it........


Ingin selalu tampil cantik
Mereka rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk tampil lebih cantik dan menarik dihadapan kekasih. Seperti, membeli sepatu high heels, make up, ke salon dan lain – lain.

Melupakan teman
Karena anda terlalu saying dan peduli pada kekasih, seringkali anda melupakan teman. Kerap absen setiap teman mengajak kumpul, sering membatalkan janji karena tiba-tiba kekasih mengajak pergi. Karena Anda terlalu sibuk dengan kehidupan percintaan bisa membuat diri Anda terisolasi dari 'dunia luar'. Akibatnya, teman pun segan untuk mengajak anda bertemu dan berkumpul.

Melupakan tanggung jawab
Bukan tidak mungkin karena terlalu memikirkan hubungan asmara, anda melupakan tanggung jawab anda sebagai seorang pelajar atau karyawan. Sulit berkonsentrasi saat pelajaran atau sedang berkerja, karena pikiran anda hanya dipenuhi bayangan sang kekasih.

Hmmm,,''efek samping'' yang sering terjadi tapi jarang qta sadari bukan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar