Selasa, 01 Januari 2013

New Year 2013

New Year starts from today, start with new life, new of me and make new story and history...



Suara ledakan petasan, gemerlap warna warni dilangit, dan riuh suara terompet sudah berakhir dini hari tadi. Tapi,,,tahun baru barulah dimulai. Tahun yang baru harus disambut dengan something new, seperti misalnya hidup yang baru. Menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tahun yang lalu akan menjadi pelajaran dan kenangan untuk masa depan.

Tahun baru identik dengan harapan baru, dengan berjuta kenangan di tahun sebelumnya semua orang (tak terkecuali aku) pasti mengharapkan memiliki hidup yang lebih baik, tercapai apa yang diinginkan (harapan yang belum terwujud ditahun-tahun yang lalu), dan berharap mencetak sejarah dalam kehidupannya masing-masing.

Untuk berubah ke arah yang lebih baik memang butuh perjuangan, seperti aku misalnya. Di tanggal 01012013 ini aku mencoba menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Awalnya sangat amat berat dirasakan, tapi dengan memohon pertolongan Allah SWT, anything possible. Jika engkau memohon dengan sangat, percayalah Tuhan tidak pernah tidur. DIA akan menghampirimu, memberimu pertolongan, bahkan mendekap erat dirimu dan memberi kekuatan untuk bertahan. Di tahun ini aku berharap akan menjadi lebih baik lagi, karena Allah pun sudah sangat baik kepadaku dengan pertolonganNYA yang maha keren. Harapan di tahun ini nggak muluk-muluk, hanya berharap menjadi better than tomorrow. Better in everythings, in religius, life, personality, love, family, friendship and all in my life. Just that. Peluklah hambaMU ini lagi ya Allah agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar :D

Once more...


Happy New Year 2013 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar