Sabtu, 30 Maret 2013

Totally Relax in Kalina Spa

Nama Kalina memang sedang menjadi incaran paparazi semenjak perceraiannya dengan pesulap Deddy Corbuzier terungkap ke media.

Eitss..

Kalina yang aku maksud bukan Kalina yang ini, tapi Kalina Spa. Salah satu tempat Spa di Jogja. Sebenernya aku nggak begitu paham tentang spa, ataupun beauty treatment yang lain, tapi mumpung ada promo makanya mau nyobain spa disini, hihii.

Dari cerita seseorang, katanya Kalina Spa itu keren, yah walaupun harganya berbanding lurus dengan fasilitasnya. Aku nggak pinter dan nggak sedang me-review tempat ini, aku cuma ingin cerita aja. Kalo mau detil review nya silakan mampir ke sini.
Tempatnya lumayan jauh sih kalau dari rumah, di Jl.Godean km 4,5 – barat Griya Mahkota / Banyu Mili. Ternyata tempatnya nggak se-gedhe bayanganku, tapi asri banget. Nuansanya itu ....apa ya? kayak back to nature, alaaaaam banget walaupun agak serem juga kalo diliat – liat. Didepannya ada semacam kolam kecil dengan banyak bebatuan. Plus one for this view.

Begitu masuk, di deket kasir ada semacam meja yang isinya berbagai macam produk mereka. Waktu itu aku pingin nyobain Aromatherapy Treatment, tapi masih bingung mau pake essential oil yang mana. Jadilah aku nyium2 essential oil di meja itu, dan pilihanku jatuh pada Green Tea. Nggak tau ya, walau udah sering pake segala sesuatu yang berbau green tea, tapi kalo aromanya seger ya tetep milih itu :). Suka deh liat pernak pernik wadah dari bebatuan, kembali ke jaman flinstone rasanya. Rock!!!

Setelah siap, aku disuruh masuk ke kamar treatment. Kebetulan disini ada 8 kamar, 2 kamar double dan 6 kamar untuk single. Waktu masuk kamar, ayeeem banget suasananya. Seperti biasa, kita disediakan disposable pants, shower cap, sama baju ganti. FYI aja nih, disposable pantsnya ukuran besar lho. Jadi lebih nyaman dan antiselip #abaikan

Pertama, kaki kita dicuci dulu sama air kembang dan disediain wedang jahe anget 1 sloki, plus 1 buat step ini. Trus abiz cuci kaki disuruh tengkurep dulu dikasur. Waktu mau ditreatment kan bajunya dilepas, disini si mbak ngangkat tinggi kain supaya kita ketutupan and ngerasa nggak risih diliatin waktu buka – bukaan, plus 1 lagi untuk kenyamanan ini.

Pijatan pertama kerasa enak banget, nggak terlalu keras tapi tetep konstan, jadi relaks banget. Biasanya kalo aku di massage itu rasanya pegel  dulu trus baru kerasa rileks, tapi disini nggak ada pegel - pegelnya,langsuuung nyaman dan relaks, sampe si mbak nafasnya ngos - ngosan, plus 2 buat pijetan dan tenaga si mbak.

Oya, essesntial oil yang aku pilih awalnya nggak kecium baunya, yang ada aku malah seperti nyium minyak zaitun aja. Eh begitu si minyak diolesin organ deket idung kayak punggung, tangan, dada, baru deh tuh kecium segernya, bener – bener seperti sampelnya, plus 1 lagi buat essensial oilnya.

Selama dipijet, kita emang dibawa se relaks mungkin. Kita diputerin instrument lagu yang bikin relaks, selain itu lampu kamar diredupin dan jadinya ngantuk, hehe. But, plus one again for this situation.

Selanjutnya,waktu mandi nih. Ditanya dulu mau ganti sekalian di kamar mandi atau ntar balik lagi kekamar  ini gantinya. Aku bilang sekalian aja di kamar mandi. Modus juga sih biar bisa liat-liat ruang atas,hehe. Diatas lebih keren lagi, apalagi lampu panjangnya yang ada ditangga, jadi poin tersendiri gitu, terkesan mewah juga jatuhnya. Dikamar mandinya, disediain handuk badan, handuk tangan, hand body plus sabun sesuai treatmentnya kita, ada sabun cuci tangan, ada sisir juga. Kalo di kamar mandinya aku suka sama lantainya, dari batu apa itu yang warnanya item. Pokoknya suka sama design interiornya. Plus satu lagii deeh :)

Udah itu aja ceritaku. Oya, Aromatherapy Message harga aslinya 95.000 karena ada promo, harganya jadi 47.500. Pokoknya kece badai. Tadi udah brapa plus ya buat Kalina Spa? O.o?
Yang jelas aku kasih bintang 9 dari 10, Feel Comfort Like Your Home :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar